* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Armada Baru Bus Transjakarta ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Thursday 13 December 2012

Armada Baru Bus Transjakarta

Armada baru bus Transjakarta
Badan Layanan Umum Transjakarta menambah armada baru 23 bus untuk melayani rute Blok M-Kota. Rencananya bus gandeng built up asal China itu mulai dioperasikan pertengahan bulan ini.

Kepala BLU TransJakarta Muhammad Akbar mengatakan bus-bus baru tersebut sudah ada di pool bus Damri di Daan Mogot, Jakarta Barat.
"Sekarang dalam proses surat menyurat STNK, buku KIR," kata Akbar.

Menurut dia, penambahan armada baru akan dilakukan hingga jumlahnya mencapai 66 unit. "Sisanya l43 rencananya Januari 2013," ucap dia.

Ia mengungkapkan bahwa BLU memilih membeli bus gandeng karena daya angkutnya lebih besar, hampir dua kali lipat dari bus biasa.
"Kalau single kan 85. Bus gandeng ini 160, mengingat demand cukup besar," ujarnya.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/armada-baru-bus-transjakarta.html

0 comments: