* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Tuntaskan Dendam, Marquez Kanvaskan Pacman ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Tuntaskan Dendam, Marquez Kanvaskan Pacman

Juan Manuel Marquez. (Foto: Reuters)LAS VEGAS – Penantian Juan Manuel Marquez untuk menuntaskan dendam tuntas sudah. Lewat pertandingan rematch ke-IV, Marquez berhasil meraih kemenangan Knock Out atas Manny ‘Pacman’ Pacquiao.

Kemenangan di Las Vegas, Minggu (9/12/2012) ini sekaligus membalas tiga duel sebelumnya. Pada tiga pertarungan sebelumnya, Marquez seperti tidak mampu mengalahkan dominasi Pacman dengan hasil dua kali kalah dan satu kali hasil imbang.

Pada ronde pertama Pacquiao dan Marquez seperti belum menemukan irama permainan terbaik. Kedua petinju jarang melakukan jual beri serangan yang mematikan. Hal yang sama juga terlihat pada ronde kedua.

 
Marquez memenangi duel pada ronde ketiga. Lewat sebuah pukulan counter punch, sempat membuat Pacman sempat tersungkur. Namun, petinju asal Filipina itu berhasil bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Pacman mencoba membalas di ronde keempat. Tapi, Pacman bermain lebih hati-hati menghadapi serangan balik dari Marquez. Dia tidak mau kecolongan lagi seperti pada ronde ketiga tadi. Sebaliknya, Marquez tidak mau membuat kesalahan yang menguntungkan Pacman.

Namun pada ronde kelima, Pacman mampu mendapatkan angka setelah pukulannya mengenai telak muka Marquez. Pada ronde ini, Pacman bertubi-tubi memukul Marquez sehingga memojokkan sang lawan ke ujung ring.

Malapetaka buat Pacman terjadi pada ronde keenam. Menjelang pertandingan berakhir, Marquez berhasil memaksa Pacman untuk mencium kanvas setelah dagunya menerima pukulan keras dari petinju asal Meksiko tersebut. Pacman tidak bangun lagi.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/tuntaskan-dendam-marquez-kanvaskan.html

0 comments: