* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Duel Keempat Lawan Marquez, Apa Strategi Pacquiao? ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Duel Keempat Lawan Marquez, Apa Strategi Pacquiao?

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez (Foto: Ist)MANILA – Sedikit demi sedikit petinju Filipina, Manny Pacquiao mengungkapkan rencana apa yang akan dia mainkan untuk duel melawan Juan Manuel Marquez pada 8 Desember 2012.

Pada pertemuan keempat Pacquiao kontra Marquez ini, diharapkan banyak menunjukkan pertarungan yang sengit seperti biasanya. Pacquiao sendiri tampaknya memilih untuk mencoba lebih banyak melemparkan pukulan kepada petinju asal Meksiko tersebut. Hal itu disampaikan petinju berjuluk Pac Man itu ketika ditanya apa strateginya untuk meladeni agresifitas Marquez di ring.

"Yang penting bagi saya adalah untuk tetap sibuk melemparkan banyak pukulan," ungkap Pacquiao, seperti dilansir Boxingnews24, Jumat (16/11/2012).

Namun, strategi itu sesungguhnya dinilai tidak berbeda dengan yang diperlihatkan Pacquiao pada tiga duel sebelumnya. Strategi itu dianggap usang dan gagal membuat Pacquiao lebih dominan ketimbang Marquez.

Pada duel mereka terakhir, Pacquiao menang secara kontroversial karena pukulan Marquez dinilai lebih banyak masuk, sementara pukulan Pac Man sering tak mengenai sasaran.

Padahal, pelatih Pacquiao, Freddie Roach sebelumnya menyebutkan bahwa mereka akan datang ke pertarungan nanti dengan strategi baru, tapi mendengar bagaimana Pacquiao berbicara, tampaknya petinju berusia 33 tahun ini akan bertarung dengan cara yang sama seperti sebelumnya saat menghadapi Marquez

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/duel-keempat-lawan-marquez-apa-strategi.html

0 comments: