* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Kasus Aceng Bisa Jadi Pelajaran Bagi Perempuan Indonesia ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Kasus Aceng Bisa Jadi Pelajaran Bagi Perempuan Indonesia

JAKARTA- Kasus Nikah kilat yang dilakukan Bupati Garut, Aceng Fikri dengan Fani Oktora (18) yang hanya berlangsung selama empat hari menuai kecaman dari sejumlah kalangan.

"Saya sangat prihatin dengan kasus perkawinan empat hari ini, Karena pihak perempuanlah yang menjadi korban menderita," kata pemerhati perempuan  Ester RM Mandalawati pesan singkatnya, Minggu (9/12/2012).

Esther menuturkan kasus Fani bisa jadi pelajaran bagi wanita Indonesia, sehingga kiranya tidak tergesa gesa mengambil keputusan menikah, karena faktor keinginan semata. "Wanita Indonesia, menjadi wanita yang menjaga harkat dan martabatnya melalui ajaran ajaran agama yang baik. Matang sebelum menikah akan lebih baik daripada tergesa gesa," ucapnya.

Wajah cantik, kata Esther, sebaiknya juga harus ditunjang dengan kepribadian yang baik serta menjaga kebugaran semua unsur estetika tadi sehingga manjadi perempuan Indonesia idaman suami kelak. “Sebab kekisruhan dalam rumah tangga tidak semata disebabkan sepihak saja. Perempuan harus pertahankan nilai tatakrama yang baik, sehingga perempuan Indonesia akan harum sepanjang masa," tutupnya.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/kasus-aceng-bisa-jadi-pelajaran-bagi.html

0 comments: