* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Pacman Dijadwalkan Bertarung 9 atau 16 Juni ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Pacman Dijadwalkan Bertarung 9 atau 16 Juni

Foto: Manny Pacquiao/ReutersMANILA - Manny Pacquiao tidak lama lagi akan naik ring. Promotor top rank Bob arum mengatakan, petinju berjuluk Pacman itu akan kembali naik ring pada 9 atau 16 Juni mendatang.

Sebagaimana diberitakan Fightnews, bersama dengan sang penasehat Mike Koncz akan berpegian ke Manila pada Minggu, (8/1/2012) ini dan akan tiba pada Selasa pagi waktu setempat.

Memang ada empat petinju yang telah mengajukan tawaran diri untuk bertarung dengan petinju asal Filipina itu. Mereka adalah Tim Bradley, Juan Manuel Marquez, Lamont Peterson dan Miguel Cotto.

Pada tanggal 9 atau 16 Juni, Pacman dijadwalkan bertarung melawan salah satu dari mereka. Sebenarnya, masih ada satu petinju yang sedang diinginkan oleh Pacman. Dia adalah Floyd Mayweather.

Namun, pertarungan melawan Mayweather sepertinya tidak dapat terjadi pada 5 Mei nanti. Pasalnya, Mayweather tengah bermasalah dengan ranah hukum. Pertarungan rencananya akan berlangsung di MGM Arena.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/pacman-dijadwalkan-bertarung-9-atau-16.html

0 comments: