* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Mancini Bingung Tevez Kabur, Nasri Sembunyi ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Mancini Bingung Tevez Kabur, Nasri Sembunyi

Robin van Persie mencetak gol.(foto:Reuters)
MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menunjukan sikapnya yang terlihat menyalahkan pemain Samir Nasri dan Mario Balotelli akan kekalahan yang dialami Manchester City melawan rivalnya Manchester United dengan 3 -2.
 
Mancini juga tak habis pikir dengan Carlos Tevez yang malah berjalan menjauhi pagar betis saat van Persie akan mengeksekusi bola mati. Yang tak membuat Mancini tak kalah heran, Nasri justru ‘bersembunyi’ di belakang Edin Dzeko, kemudian menjulurkan kaki dan sedikit mengubah arah bola tendangan van Persie hingga tak terjangkau oleh Hart.

“Saya tak tahu mengapa. Saya mengerti tendangan bebas itu berbahaya, saya tak tahu mengapa hal itu terjadi,” ujar Mancini, dilansir di Bangkok Post, Senin (10/12/2012).

“Pemain yang akan mengambil tendangan bebas tersebut adalah van Persie dan dia (RVP) melakukannya dengan sangat baik. Saya memerintahkan Carlos untuk kembali ke pagar betis namun saya terlalu jauh di bangku cadangan.”

“Kami membuat kesalahan dengan hanya menempatkan tiga pemain di sana. Sebenarnya kami hanya memiliki 2,5 pemain di sana. Kami tak menutup gawang dengan baik.”

Manchester City terlihat lebih mengancam saat Tevez menggantikan Balotelli di awal babak kedua pada menit ke-52. City dalam posisi tertinggal dua gol ketika itu. Pemain yang berasal dari Italia tersebut langsung menuju ruang ganti melalui terowongan. Mancini mengeluarkan peringatan keras kepada Balotelli akibat tingkahnya.

“Saya suka Mario sebagai seorang pria dan pemain, tapi penting baginya untuk mulai memikirkan pekerjaannya. Dia ( Balotelli) memiliki segalanya untuk bermain dengan kualitas permainan yang terbaik. Kami inginkan sesuatu yang lebih darinya dan Balotelli tak bisa bermain seperti yang dia lakukan hari ini,” Tegas Mancini.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/mancini-bingung-tevez-kabur-nasri.html

0 comments: