* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Pacman Siapkan Kejutan untuk Marquez ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Pacman Siapkan Kejutan untuk Marquez

Emmanuel 'Manny' Dapidran Pacquiao (ketiga dari kiri) siapkan kejutan di edisi ketiga kontra Juan Manuel Marquez Mendez (Foto: Reuters)
LAS VEGAS – Dalam hitungan hari, Manny “Pacman” Pacquiao sudah akan kembali naik ring, menjalani episode keempat kontra Juan Manuel Márquez. Untuk membungkam seterunya itu untuk selamanya, Pacquiao sudah menyiapkan kejutan.
 
Dari tiga pertarungannya melawan petinju Meksiko itu, kemenangan maupun hasil draw yang diraih Pacquiao, acap diragukan. Berkali-kali Márquez mengklaim bahwa tiga laga sebelumnya, kemenangan seharusnya jatuh pada Márquez.

“Kami butuh pertarungan keempat karena dia, selalu mengklaim bahwa dia yang memenangkan tiga laga sebelumnya. Dia tak sadar sama sekali bahwa dialah yang kalah. Kami harus rematch untuk kesekian kalinya untuk menjawab semua keraguan yang ada,” ujar Pacquiao.

Akhir pekan ini, MGM Grand Arena, Las Vegas, sudah ditentukan menjadi panggung kedua petarung kelas Welter itu. Memang, tak ada gelar untuk diperebutkan, hanya ada harga diri dan prestis. Partai ini juga akan dijadikan ajang uji coba Pacquiao dengan gaya barunya, menyongsong – kemungkinan, partai yang amat dinantikan, Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr.

“Kali ini, saya akan mengejutkannya. Saya akan mengubah gaya bertarung dan lebih agresif terhadapnya,” tambahnya, sebagaimana dikutip GMANews, Selasa (4/12/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Pacquiao juga mengaku sudah mengubah gaya hidupnya. Ikon tinju Filipina yang juga politikus parlemen itu mengutarakan, tak lagi terjerumus gaya hidup yang merugikan. Apalagi Pacquiao, mencanangkan pelestarian kariernya hingga dua tahun ke depan di usianya yang ke-36.

“Tak ada lagi minum-minum. Tak ada lagi berjudi dan juga main perempuan. Hanya ada istriku seorang serta tak ada lagi umpatan dari mulut saya. Saya bahagia menjalani hidup seperti ini,” tandas petinju yang punya pangkat militer, Letnan Kolonel itu di Angkatan Darat Filipina.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/pacman-siapkan-kejutan-untuk-marquez.html

0 comments: