* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Lawan Marquez, Pacman Serius Latihan ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Lawan Marquez, Pacman Serius Latihan

Manny Pacquiao. (Foto: Rueters)
BEVERLY HILLS – Manny Pacquiao kembali menantang Juan Manuel Marquez. Tak mau meremehkan, Pacman serius melakukan latihan di California.
 
Dalam pertandingan di MGM Garden Arena, ini akan menjadi pertarungan yang keempat kali antara Pacman melawan Marquez. Pertandingan terakhir terjadi pada 2012 yang lalu, saat itu Pacman sukses mempertahankan gelarnya.

Pacman mengatakan demi pertarungan keempatnya ini, dia melakukan perubahan rencana dalam mempersiapkan diri untuk laga yang akan berlangsung di Las Vegas tersebut. Meski laga bertajuk non gelar juara, namun Pacman sadar ini akan menjadi pertarungan harga diri.

Petinju asal Filipina itu bukannya berlatih bersama Freddie Roach di negaranya, namun Pacman memilih terbang ke Hollywood. Rencananya, Pacman akan melakukan sparing partner di California.

“Saya tidak akan membuang waktu antara melakukan latihan di Filipina dan California,” demikian pernyataan Pacman.

Sebelum melakukan pertarungan, kedua petinju itu melakukan tur promosi dengan menghadiri sebuah jumpa pers di Beverly Hills Hotel. Tur dilanjutkan dengan jumpa pers di New York, Rabu mendatang. Pacman menegaskan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti pertarungan sebelumnya.

“Saya meremehkannya pada pertarungan terakhir. Saya akan melakukan latihan setiap hari untuk menyiapkan diri melawan Marquez,” tandasnya

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/lawan-marquez-pacman-serius-latihan.html

0 comments: