* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Stok BBM Aman, SPBU Dipusingkan UMK ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Stok BBM Aman, SPBU Dipusingkan UMK

CIBINONG-Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas (Hiswana Migas) Bogor menyatakan bahwa ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan gas elpiji tabung tiga kilogram, jelang libur Natal dan tahun baru terbilang aman.

Hal itu diungkapkan Bendahara Hiswana Migas, Budi Wahyudi, setelah mendapat kepas­tian dari Pertamina.


”Kondisinya aman. Pertamina tidak membatasi pengiriman BBM dan terus memasok BBM sesuai permintaan SPBU,”  ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.


Menurutnya, selain kepastian pasokan BBM, Pertamina juga menambah kuota gas elpiji tabung tiga kilogram kepada para agen. Penambahan tergantung pada permintaan agen, dengan menambah pengiriman satu hingga dua hari kerja.


Hal ini dilakukan untuk memastikan kebutuhan elpiji masyarakat di rentetan libur akhir tahun terpenuhi. ”Jumlah penambahannya tergan­tung agen. Kalau memang dibu­tuhkan banyak, Pertamina siap me­masok,” terangnya.


Budi mengatakan, setiap menje­lang tahun baru, terutama pada ma­lam pergantian tahun terjadi peningkatan penjualan BBM di SPBU. Kenaikan tersebut berkisar antara 10 hingga 20 persen dari hari biasa. Hal ini dikarenakan masyarakat kerap memanfaatkan momentum pergantian tahun untuk beraktivitas di luar rumah. Hal serupa juga terjadi pada konsumsi elpiji tabung tiga kilogram.


”Peningkatan pada konsumsi elpiji tabung tiga kilogram bisa 60 persen. Hari biasa saja konsumsi elpiji empat juta lebih di Kabupaten Bogor. Karena itu sebagai langkah antisipasi Pertamina sudah menambah kuota sejak pekan ini,”  imbuhnya.


Di sisi lain, lanjut Budi, para pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tengah dibuat pusing dengan kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) 2013 mendatang.


UMK yang sedianya dipatok Rp2,2 juta itu dinilai memberatkan para pemilik SPBU. Para pengusaha mengaku pusing, sebab mereka harus menanggung penguapan premium (loses), tarif listrik, pajak dan biaya operasional serta beban modal yang bertambah. Kini ditambah lagi dengan penyesuaian UMK Kabupaten Bogor. 

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/stok-bbm-aman-spbu-dipusingkan-umk.html

0 comments: