* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Jokowi Dinobatkan sebagai Teladan Demokrasi ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Jokowi Dinobatkan sebagai Teladan Demokrasi

DENPASAR - Joko Widodo dinobatkan sebagai Teladan Demokrasi di Indonesia oleh The Soekarno Center. Pria yang akrab disapa Jokowi itu dinilai konsisten mendorong kedaulatan politik, kemandirian ekonomi, dan mempertebal kepribadian budaya bangsa.

Presiden The Soekarno Center, Arya Wedakarna Mahendradatta, menyerahkan penghargaan tersebut di Istana Tampaksiring, Gianyar, pada Minggu, 9 Desember 2012 malam.

Wedakarna menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pengamatan atas kiprah Jokowi selama setahun terakhir. Hasilnya, mantan Wali Kota Solo itu dianggap sudah mengamalkan ajaran-ajaran mantan Presiden Soekarno.

"Kami memunculkan Jokowi dengan harapan muncul Soekarno-Soekarno muda yang bisa memimpin bangsa ke depan,” jelas Wedakarna, saat ditemui di sela The Conference World Ecological Safety Assembly, di Nusa Dua, Bali, Senin (10/12/2012).

Menurutnya, ketokohan Jokowi telah memberikan efek tidak hanya di Solo, namun juga di Jakarta, bahkan Indonesia.

Lewat kepemimpinannya, lanjut Wedakarna, Solo yang dikenal sebagai Kota Budaya kini bisa lebih berbudaya, demikian juga DKI Jakarta bisa lebih Betawi. Tak hanya itu, Jokowi juga mampu menggairahkan sektor usaha kecil menengah (UKM) dan pedagang kaki lima di Jakarta.

Penghargaan Teladan Demokrasi, kata Wedakarna, bukan acara tahunan yang digelar The Soekarno Center, namun diberikan hanya bila ada tokoh yang dianggap mampu mengamalkan ajaran Soekarno.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/jokowi-dinobatkan-sebagai-teladan.html

0 comments: