* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- 4 Gubernur Tak Hadir di Istana, SBY Tegur Mendagri ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

4 Gubernur Tak Hadir di Istana, SBY Tegur Mendagri

Presiden SBY (Foto: Abror Rizki/Rumgapres)
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegur Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, lantaran ada sejumlah kepala daerah yang tak hadir dalam puncak peringatan Hari Antikorupsi yang diadakan di Istana Negara, Jakarta, hari ini.
 
"Sebelum saya sampaikan sambutan dan pengarahan saya meminta kepada Mendagri untuk menertibkan kehadiran pejabat dalam acara yang penting seperti ini," tegas SBY, Senin (10/12/2012).

SBY tak bisa memaklumi kepala daerah yang tak hadir dan tak ada keterangan. Dia meminta agar para kepala daerah untuk tertib dan menghormati agenda ini, terlebih menyangkut rakyat.

"Kalau sakit bisa diterima tapi kalau ada acara di provinsinya dan kemudian tidak datag saya tidak bisa menerima. Biasakan tertib kita hormat menghormati, saling sayang menyayangi, dan maksimal harus bertanggungjawab pada masyarakat. Urusan pembangunan urusan rakyat sesuatu yang sangat penting," kata SBY.

Menanggapi hal itu, Gamawan mengatakan bahwa ada empat kepala daerah yang tak hadir yaitu Gubernur Lampung, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan dan Kepulauan Riau. Gamawan mengatakan bahwa ketidakhadiran Gubernur Kepulauan Riau Muhamad Sani lantaran baru saja menjalani operasi leher di Jerman. Sementara tiga gubernur lainnya tak memberikan kabar.

"Pernah juga kan dua tahun lalu presiden tegur yang tidak datang. Kali ini Beliau menegur empat kepala daerah yang tidak datang. Kalau Kepri, Beliau baru operasi lehernya. Baru operasi di Jerman," kata Gamawan.

Sementara untuk tiga kepala daerah lainnya, lanjut Gamawan, dirinya akan mencari tahu dan mengecek melalu wakil gubernurnya. "Belum tahu. Itu yang mau saya cek wakil gubernurnya," katanya.

Lebih jauh Gamawan mengatakan bahwa dirinya sudah mengirimkan surat kepada para kepala daerah untuk menghadiri acara ini tanpa diwakili.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/4-gubernur-tak-hadir-di-istana-sby.html

0 comments: