* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Seorang Perwira Polisi Terlibat Jaringan Narkoba Internasional ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Seorang Perwira Polisi Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

ilustrasi dok. okezone
PEKANBARU - Polda Riau berhasil membekuk lima komplotan jaringan narkoba lintas negara. Satu diantara yang ditangkap adalah seorang oknum perwira polisi berinisal Ipda RD.
 

Informasi yang dihimpun bahwa perwira tersebut menjabat Kanit Reskrim Narkoba Polresta Dumai, Riau. Sementara dari empat tersangka lain dua diantaranya Muhdiar (22) dan Sandi (40) merupakan bapak anak. Sementara dua orang lainnya bernama Zulkarnain (40) dan Wardi (38).

"Kelimanya kita tangkap di wilayah Dumai. Sementara barang bukti yang kita amankan yakni 219 gram sabu dan 83 butir ektasi," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, AKBP Ramlan Rasyd, Senin (10/12/2012).

"Sementara untuk perwira polisi, kita amankan karena dia diduga terindikasi ikut jaringan narkoba itu. Saat ini perwira tersebut masih dalam pemeriksaan kita," tuturnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan para tersangka, bahwa barang tersebut diselundupkan melalui Malaysia melalui perairan Dumai.

"Mereka punya speed (kapal mesin) sendiri untuk menyelundupkan narkoba tersebut. Masih banyak jaringan mereka lain," tambah Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Monang Silitonga.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/seorang-perwira-polisi-terlibat.html

0 comments: