* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Usai Bertengkar, Seorang Wanita Nekat Terjun ke Sungai ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Usai Bertengkar, Seorang Wanita Nekat Terjun ke Sungai

ilustrasi dok. okezone
BANDA ACEH - Seorang perempuan hanyut di Sungai Cut, Banda Aceh, setelah nekat melompat dari jembatan.
 
Korban yang diketahui bernama, Eka Safriani (20) warga Labui, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, diduga bunuh diri karena frustasi dengan dengan kekasihnya.

Informasi dihimpun Okezone, korban yang bekerja sebagai karyawati sebuah swalayan di Banda Aceh itu melompat dari atas jembatan, setelah bertengkar dengan pria berinisial FR (23) yang disebut-sebut sebagai tunangannya.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 22.20 WIB," kata seorang warga, Selasa (11/12/2012) dinihari.

Mulanya FR menjemput Eka di swalayan tempatnya bekerja dan memboncengnya dengan sepeda motor. Dalam perjalanan keduanya berselisih paham yang berujung kepada perang mulut.

Setiba di jembatan Sungai Cut, korban melompat dari motor dan langsung berlari kemudian menceburkan diri ke sungai. Saat itulah jasad korban hilang dan hingga kini masih dalam pencarian.

Kondisi di lokasi kejadian yang gelap membuat tim SAR sedikit kesulitan dalam mencari keberadaan tubuh korban. Sementara itu FR kini sudah diamankan di Mapolsek Syiah Kuala, Banda Aceh.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/usai-bertengkar-seorang-wanita-nekat.html

0 comments: