* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Agnelli: Scudetto Musim Lalu Awal Kesuksesan Juve ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Agnelli: Scudetto Musim Lalu Awal Kesuksesan Juve

Andrea Agnelli (Foto: Getty)
TURIN – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan bahwa klubnya masih lapar untuk memenangkan gelar-gelar lainnya, kendati musim lalu mereka telah memenangkan Scudetto.
 

Bagi Agnelli, kesuksesan Bianconeri musim lalu adalah awal dari perjalanan gemilang yang bakal dilalui Claudio Marchisio cs. Dia juga percaya, Juventus akan bisa tampil konsisten sepanjang musim ini,

"Kami tidak akan berhenti di sini," kata Agnelli, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (11/12/2012). "Kesuksesan kami pada musim lalu hanya langkah pertama dari perjalanan kami," sambungnya.

Musim lalu Si Nyonya Tua memenangi Scudetto pertama sejak gelar mereka dilucuti pada tahun 2005 dan 2006, karena terlibat skandal Calciopoli, yang membuat Juventus dihukum dengan degradasi ke Serie B.

Si Nyonya Tua saat ini masih memuncaki klasemen sementara Serie A, dan juga baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Antonio Conte ini akan menjamu Cagliari di ajang Coppa Italia pada Kamis (13/12/2012) sebelum menghadapi Atalanta di Turin pada akhir pekan nanti.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/agnelli-scudetto-musim-lalu-awal.html

0 comments: