* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Kemendagri Temukan 667 ribu eKTP Ganda ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Kemendagri Temukan 667 ribu eKTP Ganda

ilustrasiSOLO – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), hingga November 2012 telah menemukan 667 ribu data eKTP ganda atau memiliki dua kartu penduduk.

Bahkan, dari 190 juta warga wajib eKTP, tercatat sudah ada 173.325.578 orang yang baru melakukan perekaman E KTP.

"Mereka yang kedapatan ganda, pemilik data diminta untuk memilih salah satu. Sebab hanya ada satu E KTP yang berlaku. Kelebihannya dihanguskan," kata anggota Tim Pakar Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, Retno Setyowati Gito, kepada Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Senin (10/12/2012).

Retno mengatakan, bahwa untuk sementara ini pemilik data eKTP ganda belum diberi sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku. "Sanksinya berupa denda dan kurungan memang belum dijatuhkan, karena pemberlakuan eKTP masih dalam proses transisi," ujarnya.

"Kami targetkan hingga akhir Desember 2012 ini bisa terselesaikan seluruhnya. Dan hingga akhir tahun 2012 ini warga yang melakukan perekaman eKTP memang tidak dipungut biaya," jelasnya.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/kemendagri-temukan-667-ribu-ektp-ganda.html

0 comments: