* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Risnawati Tewas Terpanggang Dirumahnya ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Risnawati Tewas Terpanggang Dirumahnya

ilustrasi
MEDAN – Satu unit rumah di Jalan karya Ujung Gang Keluarga, Dusun VIII, Desa Helvetia Kecamatan Medan Sunggal, habis dilahap si jago merah. Satu orang dipastikan tewas dengan dalam peristiwa tersebut.
 
Korban bernama Risnawati (47), janda beranak empat yang baru sekitar dua bulan ditinggal mati suaminya, ditemukan tewas terpanggang di dapur rumahnya dengan kondisi mengalami luka bakar hingga 100 persen.

Penyebab pasti kebakaran masih simpang siur. Ada yang menduga korban sengaja membakar diri di dalam rumahnya, ada juga yang menyatakan kebakaran tersebut murni kecelakaan. Alasan munculnya kesengajagaan, karena sejak suaminya meninggal dunia, Risnawati terlihat depresi dan sering terlihat murung.

Iwan (32), tetangga Risnawati, mengaku, tidak tahu pasti asal api. Namun bagian dapur merupakan asal muasal api terlihat.

"Kita tidak tahu dari mana apinya. Cuma yang pasti bukan dari tabung gas, karena tidak ada ledakan. Kalau soal sengaja, saya tidak tahu juga. Memang kakak itu sering murung belakangan ini, dia ada penyakitnya enggak sembuh-sembuh, apalagi sejak suaminya meninggal 2 bulan lalu," kata Iwan, Senin (10/12/2012).

Iwan yang saat peristiwa itu tengah menonton televisi, mengetahui, adanya kebakaran setelah mendengar teriakan minta tolong dari rumah Risnawati yang berada tepat disebelah rumahnya. Dia bersama beberapa warga lainnya pun berusaha menyelamatkan korban sembari menyiram api dengan air parit agar tak merambat ke rumah lainnya. Namun karena api cepat membesar, Risnawati pun tak sempat terselematkan.

Pemadam kebakaran sendiri baru tiba dilokasi setelah 15 menit api berkobar. Api yang sudah tak terlalu besar dengan mudah dipadamkan.

Sementara itu, Kanit Reserse dan Kriminal Polsekta Medan Sunggal, Bambang Hutabarat juga belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan tempat kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang berapa di lokasi.

"Kita masih lidik, anggota masih melakukan pemeriksaan di TKP sambil menanyai beberapa warga yang menjadi saksi. Kondisi rumah terbakar, dan kita pastikan 1 korban yang merupakan pemilik rumah, tewas dalam kebakaran," terangya.

Meski belum mendapatkan kepastian terkait penyebab kebakaran, jenazah Risnawati langsung disemayamkan di rumah kerabatnya. Keluarga korban mengaku akan segera memakamkan Risnawati dan menolak untuk dilakukannya autopsi.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/risnawati-tewas-terpanggang-dirumahnya.html

0 comments: