* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Pacman Masuk RS, Hidung Marquez Patah ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Pacman Masuk RS, Hidung Marquez Patah

Juan Manuel Marquez. (Foto: Reuters)LAS VEGAS – Juan Manuel Marquez secara mengejutkan mampu meraih kemenangan atas Manny Pacquiao. Namun, kemenangan itu ternyata menimbulkan kerugian buat petinju asal Meksiko itu.
 
Dalam pertandingan di MGM Grand Garden Arena, Minggu (9/12/2012), Marquez berhasil memukul Knock Out Pacman pada ronde keenam, sekaligus kemenangan pertama dari empat pertemuan mereka.

Meski demikian, pukulan keras yang dilancarkan Pacman ternyata berhasil membuat patah hidung Marquez dan kemungkinan mengalami gegar otak. Sedangkan Pacman juga harus mendapatkan pemeriksaan dan dilarikan ke Rumah Sakit setempat.

Kabarnya, Pacman dilarikan ke RS untuk melakukan pemeriksaan setelah menerima pukulan dari Marquez. Pihak petinju kebanggaan rakyat Filipina itu bisa saja mengalami cedera bagian otak juga.

Pacquiao yang sedang melakukan pukulan combo 1-2, harus terjatuh setelah dagunya menerima pukulan keras tangan kanan dari Marquez. Setelah itu, Pacman terjatuh ke kanvas dan dinyatakan kalah KO oleh wasit.

“Setelah saya melihat Pacman mencoba untuk melakukan pukulan kombinasi 1-2, saya berusaha masuk dengan pukulan tangan tangan dan saya mengenainya telak. Itu yang menyebabkannya tersungkur,” jelas Marquez kepada GMANews.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/pacman-masuk-rs-hidung-marquez-patah.html

0 comments: