* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Duh... Bocah 11 Tahun Gantung Diri ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Duh... Bocah 11 Tahun Gantung Diri

PEKANBARU - Seorang bocah berusia 11 tahun, MS, ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Kabupaten Kampar, Riau.

Belum diketahui pasti penyebab anak tersebut nekat mengakhiri hidup dengan cara tidak wajar.

“Dugaan kuat, korban meninggal akibat gantung diri karena berdasarkan hasil visum tidak ada tanda-tanda luka bekas penganiayaan,” kata Kapolres Kampar, AKBP Trio Santoso, kepada Okezone, Jumat (30/11/2012).

Trio menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama kakaknya, EW (14), pergi menyusul orangtuanya di pinggiran Sungai Kampar untuk mencari batu.

Setalah beberapa lama membantu orangtua, ibu korban, Ib, meminta putrinya itu mengambil gunting di rumah. Namun, setelah ditunggu beberapa lama, MS tidak kunjung muncul. Karena curiga, mereka pun pulang ke rumah dan mendapati korban tergantung di pintu.

“Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan sarung warna merah. Saat diturunkan, tubuh korban sudah dingin dan lidah menjulur,” ucapnya.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/duh-bocah-11-tahun-gantung-diri.html

0 comments: