* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Tiga Rumah di Malang Ambruk Dihantam Banjir ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Tiga Rumah di Malang Ambruk Dihantam Banjir

IlustrasiMALANG - Sebanyak tiga unit rumah warga di Kelurahan Pandanwangi, Blimbing, Malang, pagi tadi ambruk karena tergerus banjir yang terjadi pada Minggu malam setelah hujan deras mengguyur. Derasnya arus Sungai Bango yang meluap membuat bangunan yang berada di pinggir sungai itu tak mampu bertahan.

Salah satu pemilik rumah, Yusuf Santo Mulyono (69) mengungkapkan, kios miliknya ambrol akibat sejumlah pohon bambu yang berada di sebelah barat kios roboh terkena derasnya aliran sungai. "Bambu itu terbawa arus sungai dan menabrak kios serta jembatan yang posisinya berhimpitan," kata Yusuf, Senin (10/12/2012).

Kabid Linmas dan Bencana Bakesbangpol Linmas Kota Malang, Widodo mengatakan, akibat hujan deras yang terjadi kemarin sore hingga malam mengakibatkan sebuah jembatan dan bangunan rumah milik warga ambruk.

Pihaknya mengimbau pada warga Malang agar waspada saat musim penghujan ini. Sebab bangunan di sekitar aliran sungai rawan ambrol ketika banjir. Mengingat Kota Malang dilintasi empat sungai besar dan puluhan anak sungai.

Sementara itu, hingga siang ini beberapa warga dan petugas linmas serta personel lainnya turut membantu warga mengevakuasi barang-barang ke rumah tetangga agar tidak kehujanan.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/tiga-rumah-di-malang-ambruk-dihantam.html

0 comments: