* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Buka Tutup, Tetap Macet ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Tuesday 11 December 2012

Buka Tutup, Tetap Macet

BOGOR–Macet lagi, macet lagi. Ya, itulah kondisi kota ini yang terjadi setiap akhir pekan. Sejumlah ruas jalan protokol dipadati kendaraan. Akibatnya, kemacetan di mana-mana. Seperti di depan Bogor Trade Mall (BTM) Jalan Juanda, Tugu Kujang, Warung Jambu, Jalan Pajajaran, dan Ekalokasari hingga kawasan Tajur.

Antrean kendaraan didominasi roda dua dan roda empat, serta kendaraan umum. Antrean kendaraan terlihat berjejer di badan jalan, karena lahan parkir sudah tak mampu menampung jumlah kendaraan. Arus lalu lintas sekitar lokasi pun terlihat terhambat.


Situasi yang sama terlihat di Jalan Pahlawan menuju Bondongan lalu ke arah Empang dan BTM. Pengendara harus lebih bersabar melintasi jalur yang merupakan akses menuju objek wisata air The Jungle ini. Volume antrean sudah terjadi sejak pagi hari.


Kasatlantas Polres Bogor Kota AKP Erwin Syah mengatakan, sejumlah petugas diturunkan untuk mengatasi arus lalu lintas setiap akhir pekan. “Kita sudah menempatkan petugas untuk mengantisipasi kemacetan,” jelas Erwin.


Menurut dia, petugas melakukan pengaturan dengan sistem buka tutup jalan. Namun tidak ada pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan untuk mengatasi kemacetan. “Kemacetan yang terjadi masih bisa kita atasi dengan melakukan pengaturan di setiap persimpangan,” tutur Erwin.


Salah satu pengendara motor, Aswin (30) selalu merasa kesal setiap melewati Simpang Empang hingga tanjakan BTM terutama pada hari libur. “Padahal saya mau antar anak ke rumah sakit, kalau kejebak macet gini kan kasian anak saya, seharusnya petugas diperbanyak lagi,” terang warga Cikaret itu.


Senada dengan Aswin, Randy (25) juga menyesalkan para penye-berang jalan yang tidak teratur apalagi di saat situasi lalu lintas sedang krodit. “Kalau penyeberang jalan sebaiknya pada tempat yang disediakan, jadi jangan sampai terjadi hal-hal yang membuat kemacetan semakin parah, apalagi saya lihat depan BTM tidak ada zebra cross.


Sumber ..... 
URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/buka-tutup-tetap-macet.html

0 comments: