* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Stoner Tes Mobil V8 Supercars di Queensland, Australia ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Thursday 13 December 2012

Stoner Tes Mobil V8 Supercars di Queensland, Australia

Ambisi Casey Stoner untuk pindah ke ajang balapan mobil yang diminatinya sejak lama, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Sang juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu kembali melakukan sesi pengetesan bersama tim Triple Eight Race Engineering. Sesi pengetesan ini dilakukan selama sehari saja yaitu pada Selasa (11/12) lalu.

Sesi pengetesan ini pun diklaim bukan hanya sekedar tes biasa saja atau semacam eksebisi. Melainkan untuk melihat sejauh mana performanya di ajang balap mobil V8 Supercars. Malah di sesi tes ini ia didampingi langsung oleh John Russel sang juara V8 Supercars, Craig Lowndes dan manajernya sendiri yaitu Adrian Burgess.

“Ia menjalani sesi tes ini dengan sangat baik, bahkan mampu beradaptasi dengan cukup baik dengan mobil ini. Lap time-nya pun cukup menjanjikan yaitu 1 menit 11 detik setelah melakukan tiga sesi. Kami hanya melakukan setting pada bagian suspensi, selebihnya ia bebas mengeksplorasi performa terbaik sembari beradaptasi dengan mobil tersebut,” umbar Burgess.

Burgess sendiri tidak menjelaskan bahwa Stoner akan pasti turun di ajang balap V8 Supercars tahun depan. Sebab itu tergantung dari Stoner. Namun yang jelas tim ini siap memberikan dukungan 100 persen jika bintang MotoGP asal Australia itu memutuskan untuk berkarir di ajang Australian V8 Supercars mulai musim depan.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/stoner-tes-mobil-v8-supercars-di.html

0 comments: