* Penjelasan Kumpulan Meta Tag Blogger SEO Friendly --------------------------------------------------------------------------------- ~ Tujuanya agar Search Engine ( Google, Bing search dsb ) mengakses seluruh blog antum. --------------------------------------------------------------------------------- Tim Citroen Pakai Livery Sponsor Baru Setelah Ditinggal Red Bull ~ Ini adalah meta tag deskripsi dan keywords otomatis, mengapa ana memakai meta tag deskripsi dan keywords otomatis bukan yang manual? Jawabnya adalah berdasarkan pengamatan ana pada kontes-kontes SEO, nampaknya pada saat ini Google lebih suka Web atau blog yang tidak terlalu over SEO friendly, karna dengan meta tag deskripsi dan keywords manual, blog kita akan terlalu SEO hingga Google kurang menyukainya ( Wallahu'alam ). --------------------------------------------------------------------------------- Verifikasi Google, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi yousaytoo, agar antum mendapatkan backlink dari yousaytoo, untuk mendapatkan meta tag tersebut klik disini! Verifikasi Bing search, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! Verifikasi Bing search, agar mendapatkan backlink dari alexa, untuk mendapatkan meta tag tersebut daftar disini! --------------------------------------------------------------------------------- ~ Meta tag ini memudahkan search engine dalam mengakses informasi tentang blog antum. ---------------------------------------------------------------------------------

Pages

Thursday 13 December 2012

Tim Citroen Pakai Livery Sponsor Baru Setelah Ditinggal Red Bull

Tim Citroen di ajang World Rally Championship (WRC) adalah tim yang menuai kesuksesan tertinggi sejak dua dekade terakhir. Dimana Mereka selalu sukses meraih hasil terbaik bersama pereli unggulannya yaitu Sebastien Loeb yang didukung oleh Red Bull.

Namun di akhir tahun 2012 ini, Red Bull yang setia jadi pemasok dana untuk tim Citroen, malah mengalihkan fokus mereka ke tim Volkswagen Motorsport yang akan turun dengan dukungan penuh kepada 3 orang pereli yang mereka rekrut. Namun tim Citroen yang menjadi tim jawara musim ini tidak kehabisan akal. Ketertarikan Abu Dhabi untuk jadi sponsor besar di tim tersebut pun jadi kenyataan.

Pekan lalu mereka akhirnya meluncurkan livery terbaru untuk musim kompetisi 2013 mendatang. Dengan dukungan besar dan sejumlah program untuk pembibitan pereli berbakat dari Abu Dhabi, salah satu negara terkaya di Timur Tengah itu pun berani pasang badan jadi sponsor utama tim Citroen WRT.

Nah salah satu bentuk nyata program yang akan mereka luncurkan adalah, dengan merekrut Khalid Al-Qassimi yang sebagai salah satu pereli muda berbakat asal Timur Tengah. Paling tidak dengan begitu mereka bisa membawa nama Abu Dhabi sebagai negara yang punya dukungan besar pada ajang balap reli dunia.

Dengan bergabungnya Al-Qassimi ke tim Citroen, berarti tahun depan akan ada 4 pereli yang berada di bawah naungan tim utama. Diantara adalah Mikko Hirvonen sebagai pereli utama, Sebastian Loeb (hanya mengikuti 4 seri saja, Dani Sordo (mengikuti 11 seri), serta Al-Qassimi dengan 8 seri saja.

‘Bergabung dengan tim tenar dan punya prestasi terbaik di ajan reli dunia, membuat saya optimis meraih hasil terbaik musim depan. Paling tidak mengamankan titel juara lagi di ajang MERC (Middle East Rally Championship) adalah tujuan utama bergabung dengan tim ini,” jelas Al-Qassimi.

Semoga ini jadi langkah terbaik Al-Qassimi meraih hasil terbaik kemudian jenjang karirnya bersama tim mapan seperti Citroen di ajang reli dunia.

URL : http://bogornewsandsport.blogspot.com/2012/12/tim-citroen-pakai-livery-sponsor-baru.html

0 comments: